Pengurus HMI MPO Komisariat FE UII

" Ketua Umum : Idham Hamidi Sekretaris Umum : M.Arief Sukma Aji Wakil Sekretaris Umum : Geladis Fertiwi Bendahara Umum : Dovy Pradana Purnamawulan Kanit Keislaman : Agus Faryandi Kanit Pelatihan : Mujahid Musthafa Kanit Kajian dan Penlitian : Firzan Dwi Chandra Kanit Kewirausahaan : Muhammad Yadin Kanit PTKPJ : Teguh Hardityo Baskoro Kanit Pers dan Media Informasi : Egy Prastyo
Senin, 31 Januari 2011

Penutupan Senior Course Ke-82 HMI Cabang Yogyakarta

Yogyakarta, 30 Januari 2011

           Hujan yang turun pada malam ini tidak menghalangi "panitia" untuk tetap menyelenggarakan upacara penutupan kegiatan Senior Course Ke-82 HMI Cabang Yogyakarta di Menara Hikmah. Meskipun waktu sudah menunjukkan pukul 23.30 WIB, penutupan ternyata tetap saja dihadiri oleh banyak kader HMI dari beberapa komisariat. 
         Malam ini juga, Surat Keputusan Penetapan Kelulusan Peserta SC dibacakan oleh Mbak Suryanti, salah satu pemandu. SK Nomor: Istimewa/KPTS/A/02/1432 berisikan keputusan tentang kelulusan kedua belas peserta SC berdasarkan evaluasi tim pemandu. Ada dua orang yang lulus dengan persyaratan lima kali melaksanakan tugas kepemanduan, lima orang lulus dengan persyaratan tugas enam kali, dua orang lulus dengan tugas tujuh kali memandu, dua orang lagi dengan syarat delapan kali memandu, dan satu orang yang lain dibebani tugas sembilan kali tugas memandu.
           Pembacaan ikrar pengader dipimpin oleh Awaluddin, yang diikuti oleh kedua belas peserta. Ketua Korps Pengader yang akrab disapa Bang Awal juga memberikan sambutan yang isinya mengajak kita untuk mengikhlaskan diri dalam menjalankan perjuangan bagi HMI ke depan. Dari formaturiat HMI Cabang Yogyakarta pun ada harapan tersendiri, agar setelah kegiatan SC ini terlaksana, ada perubahan yang nyata dalam HMI. Dalam sambutannya ini, Pak Wahid juga mengungkapkan, "Pengader tidak hanya berorientasi pada tugas kepemanduan, tapi juga pemimpin, pendidik, dan pejuang", yang kemudian dilanjutkan dengan lafadz alhamdulillah sebagai tanda kegiatan Senior Course Ke-82 ini resmi ditutup (*UF).

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Sekretariat:Jl. Pawiro Kuwat 187 B(Selatan Kampus FE UII) Condong Catur,Sleman Yogyakarta Indonesia
 
;